kenyataan

KENYATAAN


ketika kenyataan tidak seindah seperti yang kita pikirkan sebelumnya
ketika kenyataan merubah segalanya begitu cepat
ketika kenyataan menjadi begitu sulit tuk diterima oleh akal sehat
aku belajar bahwa ini yang sebenarnya memang harus terjadi
ini yang sebenarnya memang harus aku terima, meskipun begitu sulit
aku masih berharap bahwa kelak aku berhak mendapatkan apa yang saat ini tidak aku dapatkan
aku masih berharap bahwa esok akan ada hari dimana aku bisa memperbaiki semuanya
bahkan terkadang akupun berharap bahwa apa yang hilang dan pergi kemarin akan datang esok
aku tidak akan berhenti berdoa, karna aku tidak ingin semakin jauh dari-Nya
aku akan berusaha semampu yang aku bisa, bertahan sekuat yang aku bisa
mungkin hingga nafas ini tak berhembus lagi.....

0 komentar:

Posting Komentar